Jumat, 30 Maret 2012

Kumpulan Puisi Cinta chapter 1

C I N T A   S A H A B A T
terdiam aku dalam tangismu
yang terngiang menusuk dalam kalbu
meraung dalam kekosongan hatiku
andai kubisa tahu rasa itu
tak setetes pun kurelakan air matamu
sahabat kekasih hatiku
kini terbaca inginmu,,
ku tak ingin membuka luka lamamu,
sesungguhnya kujuga ingin disisimu,,
namun tiada kupantas mendapat kebesaran cintamu,
maafkan aku yg menahan rasa utkmu,
pergilah hai wanitaku,, carilah harapan baru,,
yg jauh lebih hebat dariku,yg lebih mengenalmu,
yg melepas canda tawa dlm harimu,,
terlepas dari semua itu,
aku menyayangimu,
lewat ketiadaanku,,

                                                                    SLAMAT MALAM
sungguh elok rupa rembulan,
menembus gelapnya selimut malam,
besok lagi kita bertutur kata kawan,
jaga hati dan pikiran, slamat malam.

CINTA SEJATI

Yg kutemukan hanyalah bayangmu,
Walau tak tersentuh ragamu,
Namun kini kutahu,
Engkaulah arti bahagia bagiku,
Dalam setiap pejaman mataku,
Ku slalu temukan dirimu,
Terjebak di alam bawah sadarku,
Kuharus akui padamu,
Kaulah sejatinya cinta utkku,
Terserah pd waktu,
Entah aku kan bersama atau tanpamu.

GALAU ?
Galau kah aku ini ?
Tak pernah aku merasa sesunyi ini,
Kosong... Ya, pikiranku kosong,
hidupku kehilangan gairahnya..
Betapa rapuhnya kau jiwaku,
Hei kau hati, Kenapa?
Apakah yg sedang terjadi ?
Oh ya, ada yg hilang..
Sirna tak membekas,
Menghilang dalam gelapnya malam.
Sebelum mata terpejam,
Kuingin terlepas... Bebas...
Agar esokku jua tak suram.
Yg tlah trjadi, dan yg kan terjadi,
Terjadilah..